×

Harga Speaker Aktif Sharp CBOX ASP-250BL Home Theater

Speaker Aktif Sharp CBOX ASP-250BL Spesifikasi dan Harga

Ada beragam model atau seri dari keluaran Produk Speaker Sharp. Merek Speaker Sharp Aktif ini merupakan salah satu yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam membeli perangkat ini. Sharp telah mendesain Speaker aktif terbaru dengan seri CBOX ASP250BL dengan fitur yang menarik dan bentuk yang elegan serta bisa dipergunakan untuk home theater dan kita dengarkan di dalam rumah. Kita dapat memfungsikan aktif speaker ini untuk mendengarkan musik atau juga karaoke. Beragam model keluaran terbaru dari spiker aktif dapat juga mendengarkan langsung musik dari flash disk anda atau tersambung dengan Hand-Phone via konektivitas Bluetooth atau kabel RCA.

Spesifikasi dan Harga Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP350BL

Spesifikasi Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP250BL dilengkapi dengan Woofer X-Bass. Sharp CBOX-ASP250BL Speaker aktif memiliki Power PMPO musik sebesar 7500 Watt pada 2-Way 4-Speaker yang dilengkapi dengan X-Bass dan Karaoke function system. Speaker ini sangat cocok untuk menemani anda dalam berkaraoke atau mendengar musik kesukaan anda. Untuk harga lihat di bawah gambar

Fitur Active Speaker CBOX-ASP250BL
  • Power Output : 7500 Watt PMPO
  • 2 Way terdiri dari 4 Speaker System
  • Karaoke Function
  • X-BASS
  • Magnetically Shielded
Gambar Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP250BL
Harga-Speaker-Aktif-Sharp-CBOX-ASP250BL
Harga Speaker Sharp CBOX-ASP250BL : Rp 575.000

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp Lainnya

Ada beragam model keluaran terbaru dari produk merek Sharp speaker aktif yang pada woofer speaker memiliki suara bass (extra Bass) dengan respon yang bagus dan high-nya juga cukup lembut dan cukup kencang. Jika anda menyukai produk Sharp CBOX terbaru dan seri lainnya ada di tautan ini.

Untuk daftar harga speaker aktif Sharp lainnya dapat lihat atau buka tautan berikut;
Kembali ke Artikel : Daftar Harga Speaker Aktif SHARP

Terimakasih atas kunjungan anda.