×

Speaker Aktif Sharp CBOX ASP-1001BO dan Harga

Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP1001BO Spesifikasi dan Harga

Ada beragam model atau jenis dari merk Speaker Aktif Sharp. Aktif Speaker Sharp ini merupakan salah satu yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam membeli perangkat ini. Sharp telah mendesain Speaker aktif terbaru CBOX dengan seri ASP-1001BO dengan fitur yang menarik dan bentuk yang elegan serta bisa dipergunakan secara multifungsi untuk kita dengarkan di dalam rumah. Kita dapat memfungsikan aktif speaker ini untuk mendengarkan musik atau juga karaoke. Beragam model keluaran terbaru dari spiker aktif dapat juga mendengarkan langsung musik dari flash disk anda atau tersambung dengan Hand-Phone via konektivitas Bluetooth atau kabel RCA.

Spesifikasi dan Harga Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP1001BO

Fitur atau Spesifikasi Speaker Aktif Sharp ASP1001BO dilengkapi dengan Woofer X-Bass. Speaker Sharp CBOX-ASP1001BO memiliki Power PMPO musik sebesar 17.000 Watt 3 Way terdiri dari 6 Speaker system dengan 10 inchi pada Woofer, dan fitur lainnya dilengkapi dengan Karaoke Function. Speaker ini sangat cocok untuk menemani anda dalam bernyanyi Karaoke atau mendengar musik kesukaan anda.

Fitur Active Speaker CBOX-ASP1001BO
  • PMPO 17.000 Watt
  • Ukuran 10 inchi pada Woofer
  • 3 Way terdiri dari 6 Speaker System
  • Karaoke Function dengan Mic dan Echo
  • 2 Mic Input Jack
  • X-BASS speaker System
  • Magnetically Shielded
Gambar Speaker Aktif Sharp CBOX-ASP1001BO
Harga-Speaker-Aktif-Sharp-CBOX-ASP1001BO
Harga Speaker Sharp CBOX-ASP1001BO : Rp 800.000,-

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp Lainnya

Ada beragam model keluaran terbaru dari produk merek Sharp dengan speaker aktif yang pada Woofer speaker memiliki suara bass (extra Bass) dengan respon yang bagus dan high-nya juga cukup lembut dan cukup kencang. Jika anda menyukai produk Sharp CBOX terbaru dan seri lainnya ada di tautan ini. Untuk Harga lihat di bawah gambar.

Untuk daftar harga speaker aktif Sharp lainnya dapat lihat atau buka tautan berikut;
Kembali ke Artikel : Daftar Harga Speaker Aktif SHARP

Terimakasih atas kunjungan anda.