×

Speaker Aktif Sharp Harga CBOX-MTB201

Speaker Aktif Sharp CBOX-MTB201 Harga dan Spesifikasi

Ada beragam model atau type dari Produk Speaker Sharp. Merek Speaker Aktif Sharp CBOX ini merupakan salah satu yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam membeli perangkat ini. Harga jual Sharp dengan desain Speaker aktif terbaru CBOX dengan seri MTB201 dengan fitur yang menarik dan bentuk yang elegan serta bisa dipergunakan untuk kita mendengarkan musik dan berkaraoke di dalam rumah. Model keluaran terbaru dari spiker aktif ini dapat juga mendengarkan langsung musik dari flash disk anda atau tersambung dengan gadget anda via konektivitas Bluetooth atau kabel RCA.

Spesifikasi dan Harga Speaker Aktif Sharp CBOX-MTB201

Spesifikasi Speaker Aktif Sharp CBOX-1200BL dilengkapi dengan Woofer X-Bass. Sharp CBOX-MTB201 Speaker aktif memiliki daya 1100 Watt dan Power PMPO musik sebesar 22.000 Watt pada double Woofer yang dilengkapi dengan USB Connection. Speaker ini sangat cocok untuk menemani anda dalam bernyanyi karaoke atau mendengar musik kesukaan anda.

Gambar Speaker Aktif Sharp CBOX-MTB201

Speaker Aktif Sharp CBOX-MTB201
Harga Speaker Sharp CBOX-MTB201 : Rp 830.000

Daftar Harga Speaker Aktif Sharp Lainnya

Ada beragam model keluaran terbaru dari produk merek Sharp speaker aktif yang pada woofer speaker memiliki suara bass (extra Bass) dengan respon yang bagus dan high-nya juga cukup lembut dan cukup kencang. Jika anda menyukai produk Sharp CBOX terbaru dan seri lainnya ada di tautan ini.

Untuk daftar harga speaker aktif Sharp lainnya dapat lihat atau buka tautan berikut;
Kembali ke Artikel : Daftar Harga Speaker Aktif SHARP

Terimakasih atas kunjungan anda.