×

Speaker Sound System Merk Huper Aktif untuk Lapangan dan Harga

Yang paling dominan pada perangkat sound system lapangan adalah Loud Speaker. Salah satunya adalah memakai type speaker aktif. Banyak keluran terbaru dari produk Aktif Speaker dengan daya yang lumayan besar yang beredar saat ini di Indonesia.  Masing-masing merek perangkat sound system terkenal ini saling menunjukkan kehandalan pada keluaran produk terbaru mereka. Speaker ini multifungsi dan bisa dipakai pada area terbuka (lapangan) dan juga pada gedung. Tentu anda mencari produk yang memiliki suara yang kuat dan harga cukup terpenuhi bagi kantong anda. Saya pikir rata-rata seluruh produk keluaran aktif speaker dari merek brand terkenal ini memiliki daya output RMS dan SPL di atas 500 Watt dan 90 dB pada SPL Gain out. Huper merupakan Speaker aktif yang telah teruji kemampuannya dalam mengeluarkan suara yang mantap, baik pada area terbuka dan juga di dalam gedung. Bila anda ingin memulai bisnis dalam bidang sound system orgen tunggal, mungkin artikel ini merupakan solusi untuk membantu anda dalam memenuhi kebutuhan peralatan audio anda.



Speaker Sound System Merk Huper Aktif untuk Lapangan dan Harga

Speaker Aktif Merk Huper untuk Outdoor dan Indoor

Di sini kita akan menyuguhkan beberapa model speaker aktif terbaik yang bagus untuk bisa mengakomodir area terbuka pada peralatan sound system lapangan yang kami miliki dan kami gunakan, include dengan uraian harga. Saya juga banyak  mengamati bahwa telah banyak orang yang telah mempergunakan aktif speaker merk Huper ini oleh para sound-men pada saat ini. Jadi pembahasan kita kali ini adalah berkaitan dengan model atau merek aktif speaker merk Huper dengan beragam type atau seri dengan spesifikasi untuk outdoor.

Harga dan Seri (Type) Speaker Huper Aktif 15 Inch Daya 500 Watt Terbaik

Model Aktif Speaker untuk Sound System lapangan ukuran 15 inch dapat kita lihat pada rujukan dibawah ini. Merek Speaker ukuran 15 inch aktif ini diselingi juga dengan harga perunit dan spesifikasi daya keluarannya dan juga SPL.
Active Speaker berikut ini memiliki daya keluaran 500 Watt dengan rincian harga perset dibawah 10 juta rupiah. Anda dapat melengkapi peralatan audio anda dengan powered speaker ini.

1. Speaker Huper AK15A Aktif 15 inch

Speaker Aktif Huper seri terakhir yang banyak dipakai adalah AK15. 500 Watt SPL 128 dB yang telah kami pakai dalam aea terbuka.

Speaker Sound System Merk Huper Aktif Lapangan Harga
Harga mendekati 10 juta rupiah atau sekitar Rp 9.350.000,-.

2. Huper 15HA400 Speaker untuk Indoor dan Speaker Monitor

Speaker Huper dengan seri 15HA400 ini lebih bagus kalau diterapkan pada speaker indoor atau sebagai speaker monitor panggung.
Harga Rp 9.150.000,-

Demikianlah uraian yang dapat saya hadirkan dalam membantu anda dalam memenuhi kebutuhan perangkat audio anda.

Simak juga :

Terimakasih atas kunjungan anda pada situs ini.